Thursday, January 16, 2014

I Wanna Be A Real Crafter!

"Be a real crafter" adalah salah satu resolusi saya tahun ini. Mungkin a bit too late because I'm a housewife now. Harus pinter bagi waktu supaya suami ga terlantar. Hehehe.
Saya selalu lupa waktu kalau udah mainan sama bahan warna-warni, benang-benang, manik-manik, kancing, dan keluarganya. Merasa sangat senang berlama-lama di toko bahan pernak-pernik. Alhamdulillah, suami ga pernah complain sedikit pun tentang hobi saya ini. Malah kadang ikut bantu berantakin. :D
Plan without action will only be a plan. Mari dimulai dari belanja bahan mentah. Belum bisa full nyemplung ubek-ubek pasar, cari material, dll. Jadilah belanja online jadi pilihan. Saya termasuk online shopper (online seller juga. haha). Belanja online memang terbilang lebih mahal. Tapi mengingat ada waktu, tenaga dan ongkos yang dihemat, fair lah.. :)
Berikut beberapa online shop yang menyediakan bahan mentah untuk berbagai kerajinan tangan:

Sudah 2 tahun terakhir saya menjadi langganan online shop yang satu ini. Lengkap, murah, pelayanan memuaskan. Kalau cari kancing lucu, beads, studs, flanel high quality, kain, dll, Toko Kain Flanel ini sangat recommended!
Lumayan lengkap juga, tapi berhubung ownernya masih berstatus karyawati, kita harus sabar tunggu respon. Tapi ramah banget kok! Aku pernah order di sini. Koleksinya bagus-bagus, harga murah, pengiriman sip! :)
Online shop-nya di Facebook (klik link di atas). Offline store-nya di Mangga Dua. Komplit bangeeet! Mulai dari kancing, behel tas, manik, clay, semua lengkap. Surganya para crafter lah pokoknya! 

Itu tiga online shop rekomendasi saya. Ada rekomendasi lain? Sok mangga comment sekalian link-nya boleh.. Hihi.
Untuk hasil kreasi saya, bisa lihat di Charmpernik Shop . Sementara ini saya masih aktif di Instagram karena lebih instan utk posting foto langsung share ke FB & Twitter. Oya, Charmpernik juga mulai ikut-ikut bazaar! Kalau ada info stand bazaar yang murah meriah oke, boleh hubungi saya by e-mail di cintya.perdana@gmail.com yaaa! Nuhun.. :)

Charmpernik ikut bazaar bareng sama Monkey Banana!

Kumpulan benang rajut siap 'dilahap'

Lagi hits sekarang : pin cushion a.k.a bantalan pentul :)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Suck my Lolly