Wednesday, January 15, 2014

If I Can Turn Back The Time

Pagi, Dunia!

Di sini, Kuningan, Jakarta Selatan, hujan datang sedari pagi. Tapi hari ini saya sedang tidak bermalasan pergi kerja. Ada banyak EPG plus terjemahan yang harus saya rampungkan untuk Februari mendatang.
Tapi mendung selalu jadi sahabat yang cocok untuk berandai-andai (buat saya). Hehe. Ga mendung pun saya senang berandai-andai, kok. Kali ini saya berandai-andai bisa memutar kembali waktu ke masa beberapa tahun lalu...


  • 8 years ago, early 2006
If I can turn back to this time, saya terpikir akan memilih jurusan Psikologi di samping kuliah di jurusan Sastra Inggris. Dengan syarat, keuangan saya saat itu sangat baik-baik saja. Hahaha.


Makhluk-makhluk absurd yang menyenangkan.
They're one of any reasons why I don't need to turn back the time!
  • 11 years ago, about 2003
Ini masa-masa beranjak dari putih-biru menuju putih-abu. Yes, Senior High School a.k.a SMA. Kalau bisa kembali lagi, sepertinya SMK jurusan Tata Busana akan jadi pilihan. I'm so inspired with Dian Pelangi nowadays! :)
  • 3 years ago, graduation moment
Waktu wisuda saya belum sempat foto keluarga dengan latar rak buku. Antriannya ga nahan! Nah, kalau bisa mampir ke masa itu, saya mau relain antri deh. :))

Ah, kalau berandai-andai ga ada habisnya. Semua bisa jadi hal "menyenangkan" dan sesuai harapan dalam dunia khayal. Hehe. Tapi, saya ga pernah menyesal dengan semuaaa yang ada sekarang, yang sudah saya lewati. Semua berharga. Allah yang pilihkan. Itu yang terbaik pasti. Kalau saya pilih sendiri, belum tentu keadaannya sebaik sekarang ini, saya belum tentu bisa happy-happy sama BEM Sastra, ketemu sahabat-sahabat terkece, guru dan dosen yang amazing, dan banyak hal menakjubkan lainnya. Alhamdulillah, dari semua rencana saya yang "gagal", Allah ganti dengan yang jauh lebih baik. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Suck my Lolly