Monday, February 27, 2017

'Nemu' Teh Ve

12:27 am

Beberapa hari terakhir, tiba-tiba inget seorang sahabat lama. I lost contact with her for about 6 years. Itu lama, kan? Hehe. She's actually my senior in campus. Tapi orangnya ramah bgt. Dia jg yg ajarin banyak hal waktu saya jadi Sekretaris Umum BEM Fakultas Sastra Universitas Pakuan (c.i.e.e.e.. 😂)
Lost contact karena hape rusak dan contact list ga ada yang selamat, plus kebetulan dia punya FB tiba-tiba udah ga aktif. 
Naluri detektif kepo saya pun berjalan (tsah!). Ngubek2 sosmed akhirnya nemu akun @sweetofve di Instagram. Tapi digembok a.k.a private. Dang!! 
Modal nekat, follow aja lah. Siapa tau bener, kan?
Terus tiba-tiba inget hape jaman kuliah kan masih nyala. Akhirnya nyari nomor hp si teteh dan ketemu. Save di hape, cari di Whatsapp contact. Ketemu! 
Alhamdulillah masih aktif..
Akhir-akhir ini saya emang sering kepikiran banyak sahabat lama. Berharap bisa silaturahim lagi walaupun cuma via chat. Saya takut saya lupa bahwa ada mereka yg juga jadi warna di hidup saya.. Saya takut saya tidak tahu apa yg terjadi pada mereka, entah baik atau buruk..
Saya rindu sahabat-sahabat saya.. 

0 comments:

Post a Comment

 

Template by Suck my Lolly